Selasa, 04 September 2007

PRAKATA

Pusat Pendidikan dan Pelatihan Perpajakan Departemen Keuangan Republik Indonesia dalam upayanya mewujudkan visi untuk menghasilkan sumber daya manusia yang profesional di bidang perpajakan menjalankan misinya dalam bentuk penyelenggaraan seminar, pendidikan, pelatihan dan pengembangan terbaik di bidang perpajakan. Sasaran dari misi ini adalah mencakup fiskus (pemungut pajak) dan wajib pajak karena masing–masing subyek memiliki kompetensi yang sangat berpengaruh terhadap perpajakan sehingga diharapkan adanya kesamaan pengetahuan dan tindakan guna terciptanya sinergi yang baik dalam pengelolaan perpajakan.

Misi yang ditempuh ini merupakan wujud kontribusi proaktif kami dalam berpartisipasi memberikan sumbangsih demi peningkatan kualitas dan profesionalisme pegawai yang memerlukan pengetahuan di bidang keuangan negara. Program-program yang tercakup di dalamnya selalu disesuaikan dengan kebutuhan riil dan peraturan terbaru.

Guna memberikan kesempatan bagi para pengguna jasa (users) untuk turut serta dalam penyelenggaraan kegiatan pada Pusat Pendidikan dan Pelatihan Perpajakan maka kami tuangkan dalam bentuk Proposal Pendidikan dan Pelatihan Perpajakan Terapan. Kami berharap dengan terbitnya proposal ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh semua fihak.

Tidak ada komentar: